7 Gear KLX Tankbag - Hitam Discount

7 Gear KLX Tankbag - Hitam



7 Gear KLX Tankbag - Hitam
Harga : 348.500


Deskripsi Produk





Bagi Anda pengendara motor yang mungkin suntuk menggunakan box ataupun repot untuk memanfaatkan box, maka tank bag adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Karena tank bag meresmikan banyak fungsi yang mungkin rata-rata diantaranya tidak mampu dilakukan oleh box motor. 7 Gear KLX Tankbag adalah tank bag yang sesuai untuk menemani Anda sehari-hari ketika berkendara.



Desain Praktis

7 Gear KLX Tankbag adalah tankbag spesifik dibuat untuk KLX, meresmikan desain yang sangat simple dan praktis, sehingga sesuai bagi Anda yang menghendaki selalu merasakan kemudahan ketika menggunakannya. 7 Gear KLX Tankbag ini mempunyai kantong utama di sisi luar yang bisa menaruh peta, GPS, ataupun telepon seluler. 7 Gear KLX Tankbag tidak memanfaatkan magnet seperti produk-produk 7gear lainnya, namun gunakan tali panjang utama yang mengikat ke sisi dalam leher stang, pas dua lainnya mengikat segi kanan dan kiri dengan tambahan buckle yang dipasang dari anggota dalam jok.



Kompartemen dan Kantong yang Banyak dan Besar

7 Gear KLX Tankbag ini meresmikan kantong utama di sisi luar yang dapat menaruh peta, GPS, Telepon seluler dan sebagainya. Bagian berikutnya terkandung dua kantong di bagian utama (dalam) yang cukup luas, dan sisi lainnya membawa kantong berjaring. Satu kantong berjaring terakhir berada di samping.



Bahan Berkualitas Tinggi

7 Gear Enduro Tankbag terbuat dari bahan berkualitas tinggiyang memungkinkan tas ini tidak gampang sobek dan rusak, sehingga Anda tidak wajib merasa risau pada disaat mengendarai sepeda motor.



Tentang 7Gear

7Gear road merupakan penyedian perlengkapan berkendara baik untuk harian maupun adventure hasil memproses tanah air dengan selalu mempertahankan kualitas hasil produksinya. 7Gear membuka berbagai produk untuk sepeda motor anda lebih-lebih Soft bag dari tankbag, tail bag, side bag, seat bag dan sekarang mencoba untuk sebabkan shoes dan Boots sepeda motor.



7Gear awalnya di bikin oleh 2 rider yaitu aji dan adv yang udah kebanyakan kali melakukan perjalanan ke seluruh indonesia dari pengalaman tersebut sedikit demi sedikit membawa dampak perlengkapan berkendara. Oleh karena itu 7Gear membawa motto



” Dari Rider untuk Rider oleh Rider”



dan Slogan kami adalah  7Gear Made by Experiance for Indonesia motorbike Safety plus Adventure, itulah sepengal slogan kami 7Gear di membuat oleh rider yang berdasarkan pengalaman ketika melakukan perjalanan.



Belanja 7 Gear KLX Tankbag - Hitam dan cari produk Aksesoris Pengepakan unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details